Selasa, 13 November 2012

Foto AL Ghazali - The Lucky Laki & Biodata AL (Ahmad Ghazali) - The Lucky Laki

 Artis Muda Tampan Indonesia

BIODATA

Nama Lengkap : Ahmad Ghazali
Nama Populer : AL
Tgl Lahir : 01 September 1997
Tempat Lahir di : Jakarta Indonesia
Nama Band : Lucky Laki
Posisi : Gitaris
Nama Ayah : Ahmad Dhani (Musisi)
Nama Ibu : Maia (Musisi)

Ahmad Ghazali atau akrabnya AL merupakan putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia. AL telah mengenal musik sejak kecil. Sejak ia masih SD, AL telah mampu memainkan berbagai macam alat musik, Wajar saja karena dia anak seorang musisi ternama di Indonesia. AL telah beranjak dewasa, dengan wajah tampan yang dimiliki membuat hati gadis ABG klepek-klepek bilah melihat wajah tampan AL.


Ahmad Ghazali
atau yang dikenal dengan nama Al mulai mendapat julukan sebagai
Al Lucky Laki...
dari band yang didirikannya bersama dengan kedua saudaranya, El Jalaludin Rumi (El) dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul).
Anak sulung dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sudah menyukai musik dan sepak bola sejak kecil.  Kabarnya, Al sudah menguasai berbagai macam alat musik sejak ia masih kecil lantaran kedua orangtuanya sudah memperkenalkan musik sejak ia masih berada di kandungan.
Cowok kelahiran 1 September 1997 ini mengawali karirnya bersama dengan El dan Dul dengan mendirikan band bernama Lucky Laki. Bersama band tersebut, Al memegang posisi sebagai gitaris dan sudah mengeluarkan single dan merilis album yang berjudul ‘Bukan Superman’.
Di usianya yang beranjak dewasa, Al telah mengalami berbagai kejadian pahit, salah satunya adalah perceraian orangtuanya yang heboh diberitakan. Akibat perceraian itu, ia pun harus hidup terpisah dengan ibunya. Meski sesekali Al kerap mengunjungi bundanya, namun ia tetap tinggal dan diasuh oleh sang ayah.
Beberapa waktu lalu, muncul kabar mengejutkan dari anak yang baru berusia 14 tahun itu. Foto Al tengah merokok dan mengonsumsi alkohol tersebar luas. Kejadian tersebut terjadi di kediaman Maia yang tengah menggelar pesta Halloween. Pasca kejadian tersebut Al mengaku telah beberapa kali mengonsumsi alkohol bahkan sebelum foto tersebut tersebar.

AL LUCKY LAKI

Laki-Laki
01 September 1997
PERSONAL
Ahmad Ghazali, putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia, lahir pada tanggal 1 September 1997. Sebagai anak dari pasangan musisi, Al, sapaan akrabnya, tentunya sudah mengenal musik sejak kecil.

Bisa memainkan berbagai macam alat musik sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar, Al sungguh beruntung. Peralatan band yang lengkap di rumahnya, sangat mendukung perkembangan musiknya.

KARIR
Al mengawali karirnya pada usia dini lewat band Lucky Laki. Band yang beranggotakan saudara-saudara kandungnya sendiri, El dan Dul ini, sudah melepas single dan album.

Koleksi Foto Ganteng AL 
Al bernama lengkap Ahmad Ghazali adalah artis ganteng pendatang baru Indonesia.



AL Putra Sulung Ahmad Dhani



Al Ghazali

AL

Group Band The Lucky laki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar